Monday, July 11, 2016

Keuntungan Kartu kredit prabayar untuk siswa

Kartu kredit prabayar untuk siswa tidak adalah khusus prabayar kartu kredit Visa untuk siswa, yang menawarkan banyak kenyamanan tidak hanya untuk siswa, tetapi juga untuk orang tua mereka. Kartu kredit prabayar reloadable orangtua menawarkan beberapa pilihan tentang bagaimana untuk reload. Orang tua dapat menambahkan uang ke kartu kredit prabayar reloadable oleh menyimpan uang, mengatur transfer otomatis dana dari account (rekening deposito atau account kartu kredit mereka sendiri), atau online transfer. Menggunakan kartu kredit Visa prabayar ini tidak berbeda dari memberikan biasa yang diperbolehkan untuk anak-anak mereka, hanya mereka melakukannya dengan cara elektronik dan ada tidak ada lebih banyak uang yang mengubah tangan.

Keuntungan kartu kredit visa prabayar

Keuntungan yang besar dari kartu kredit Visa prabayar adalah bahwa siswa terbatas untuk menghabiskan hanya sebagai banyak uang yang ada dalam kartu. Orangtua mampu mengendalikan sampai batas tertentu perilaku pengeluaran anak mereka. Mereka dapat menggunakan prabayar kartu kredit di mana saja bahwa merek kartu kredit diterima.

Kartu kredit prabayar sebagai hadiah sertifikat beberapa kartu kredit prabayar fungsi seperti hadiah sertifikat. Anda membeli kartu kredit prabayar untuk jumlah tertentu, dan Penerima Anda dapat membeli item dengan itu setiap bata-dan-mortir toko atau pedagang online, dan juga untuk item mail order, yang menerima merek tertentu kartu kredit. Penerima Anda dapat menggunakan kartu kredit prabayar hanya sampai dengan jumlah uang yang Anda dimuat di atasnya. Ini versi tertentu dari kartu kredit prabayar bebas-reloadable.

Seperti setiap hadiah sertifikat, penerima dari kartu kredit prabayar dapat membeli apa pun yang mereka inginkan kapan saja mereka inginkan. Tidak seperti hadiah sertifikat, ketika mendapat hilang hilang selamanya ke penerima, prabayar kartu kredit mungkin akan digantikan jika hilang atau dicuri. Promo kartu kredit mandiri

No comments:

Post a Comment